8/31/2009

Ziddu diblokir!!

kami mohon maaf karena proses download file dari mp3 rohani kristen agak sedikit terganggu, karena ziddu diblok di mozila firefox, namun layanan download kami bisa diakses di Internet Explorer.

Saya baru saja mencoba file-file yang sudah saya upload, pas saya klik kanan open in new tab tiba-tiba muncul gambar ini.


awalnya sih kaget, melihat tampilan ziddu seperti gambar diatas, lalu saya coba cari di google cara mengatasinya, namun setelah lama mencari, tidak ada 1 blog atau 1 websitepun yang memberikan cara mengatasi hal tersebut.
namun saya baca-baca di google, gambar diatas akan muncul ketika kalian mendownload file-file dari ziddu menggunkan mozila fire fox, tetapi untuk pengguna internet explorer tidak ada masalah atau kendala dalam mendownload file-file mp3 rohani dari kami.
kami mohon maaf atas ketidak nyamanan ini.

PERINGATAN!!!

SEKARANG ZIDDU KEMBALI NORMAL LAGI, BAGI KALIAN PARA PENGUNJUNG YANG INGIN MENDOWNLOAD FILE-FILE DARI MP3 ROHANI KRISTIANI, KALIAN BISA MENGGUNAKAN MOZILA FIREFOX, DALAM PROSES MENDOWNLOAD FILE MP3 DARI BLOG INI..

No comments:

Post a Comment






Klik Icon "GUEST" untuk memulai Chat bersama kami

Follow ya bloggers :) twitternya sudah ane setting, jadi setiap ada update lagu terbaru, otomatis muncul ditwitter