10/18/2009

Disciples-Switch

Disciples-Switch


Disciples-Switch, sebelumnya saya pernah memasang postingan dari Saykoji, dengan judul postingan "Saykoji-Rohani", saya mohon maaf karena pada postingan "Saykoji-Rohani" ada beberapa lagu yang ketinggalan saya upload, untuk itu pada postingan kali ini saya ingin memberikan lagu rohani kristiani dari Disciples-Switch ini dengan Full.


Berikut Video dari Disciples-Switch "Every Man Struggle"



Berikut Video dari Disciples-Switch "Disaat Badai"



Berikut Video dari Disciples-Switch "Berharap Pada Mu"



Berikut Video dari Disciples-Switch "Thank U"




Berikut Video dari Disciples-Switch "Stand Firm"









Berikut Daftar lagu dari Disciples-Switch yang bisa kalian download.

5 comments:

  1. Nice.. lagu natalnya Disciples ada gak???

    ReplyDelete
  2. gilaaaaa,,
    kreeeen bangeeeeeeetttt..
    lop yu deh Disciples... Tuhan Yesus memberkati klian smua, k'igor, k'guntur, k'jo, k'rendy,, ma smua yg trlibat dah,, hehe
    Good Job

    ReplyDelete
  3. Lagu" Disciples Merubah gua Dari yg tadinya parah umur gua baru 13 tahun dari lagu" Disciples dan bantuan tuhan gua berbubah!

    ReplyDelete






Klik Icon "GUEST" untuk memulai Chat bersama kami

Follow ya bloggers :) twitternya sudah ane setting, jadi setiap ada update lagu terbaru, otomatis muncul ditwitter