11/13/2010

Angel Tuhan punya Cara

Angel Tuhan punya Cara


asik akhirnya nemu juga Album Lagu Angel Idola Cilik

ini Album sebenernya udah lama banget saya cari-cari buat nambah-nambah
koleksi blog ini

untuk Track listnya :

01. Angel - Tuhan Punya Cara
02.Angel - Hatiku Percaya
03.Angel - Ku Takkan Menyerah
04.Angel - Aku Percaya
05.Angel - Engkau Tuhan Allah Maha Tahu
06.Angel - Tuhan T'lah Janji (Tuhan Firman mintalah)
07.Angel - Kutinggikan

maaf baru diupdate Track Listnya


saya edit karena link yang kemaren yang dari indowebster error
jadi saya re-upload menggunakan medifire error juga
saya upload pake 4shared aja ya

langsung aja ya klik link downloadnya dibawah ini








Akhirnya selesai juga
silahkan yang mau mendengkarkan lagu Angel terlebih dahulu klik Play dibawah
yang mau langsung download silahkan klik linknya diatas Play

11 comments:

  1. saya kesusahan mencari lagu Tuhan firman mintalah...mohon bantuannya saudara seiman...Jclu all...terima kasih

    ReplyDelete
  2. thanks ya wat lagu-lagunya sangat memberkati ;)
    oia tlong donk carikan lagu ku istimewa ....
    thanks di tunggu ya.....GBU ;)

    ReplyDelete
  3. Kyknya 05.Angel - Engkau Tuhan Allah Maha Tahu filenya korup deh...
    G bs dibuka... 8-}

    ReplyDelete
  4. @eka Lagu Tuhan Firman mintalah yang no 6 ;)

    ReplyDelete
  5. yang lebih baru ada gak
    http://www.laguurohani.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. http://www.laguurohani.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. thanks lagunya sangat bagus.

    ReplyDelete
  8. terimaksih ya Tuhan Memberkati :)

    ReplyDelete






Klik Icon "GUEST" untuk memulai Chat bersama kami

Follow ya bloggers :) twitternya sudah ane setting, jadi setiap ada update lagu terbaru, otomatis muncul ditwitter