8/05/2010

Game Rohani ke 2 (Update-an)

Sesuai dengan janji saya saat membuat Postingan tentang Game Rohani, Postingan kali ini, saya akan meng-update Game Rohani ke-2 buatan saya pribadi

maaf ya kalau saya postingannya terburu-buru, soalnya Game Rohani yang saya buat saat ini baru jadi kira-kira jam 4 pagi, dan saya posting di blog ini hampir setengah 5 pagi,
jadi langsung saja ya ke intinya ^_^.

Bagi yang berminat mendownload Game Rohani ke 2 ini,
kalian bisa mendownloadnya dengan cara klik link dibawah ini ^_^


dan ini saya pasang Game Rohani ke 2 nya di blog ini, agar kalian bisa mencobanya sebelum mendownload Game Rohani ini ^_^
Bagi yang tahu nama software untuk membuka file swf tolong beri tahu kami ya ^_^, agar kami bisa membantu pengunjung lain yang mungkin kesulitan dalam memainkan Game Rohani ini^_^

No comments:

Post a Comment






Klik Icon "GUEST" untuk memulai Chat bersama kami

Follow ya bloggers :) twitternya sudah ane setting, jadi setiap ada update lagu terbaru, otomatis muncul ditwitter