8/09/2010

Game Rohani ke 3 (Update-an)

Game Rohani ke tiga ini saya buat beda dengan Game Rohani yang sudah ada di blog ini
Pada Game Rohani ke tiga ini saya buat dengan tambahan sedikit gambar untuk mempermudah anak-anak dalam menjawab soal-soal yang ada ^_^, selain gambar-gambar yang ada,
pada Game Rohani ke tiga ini saya masukan Note (disini saya sebutnya Rangkuman).

pada Game Rohani ke dua memang sudah ada Rangkumannya namun Rangkuman yang ada hanya bisa dilihat pada tampilan awal Game Rohani saja, sekarang semuanya sudah saya ubah, dan setiap Soal atau pertanyaan kalian bisa membuka Note (Rangkuman)
untuk menjawab soal-soal yang ada.

Tanpa Panjang Lebar lagi inilah tampilan Design Game Rohani


berikut cara untuk bisa melihat Note(Rangkuman) disetiap soal atau pertanyaan yang ada :

klik Icon Note seperti gambar diatas, maka secara otomatis akan terbuka Note(Rangkuman) yang sudah saya setting lengkap dengan jawaban yang ada ^_^

dan inilah Link Game Rohani yang bisa kalian download dibawah ini :


bagi yang ingin mencobanya dahulu sebelum mendownload Game Rohani ke tiga ini,
kalian bisa mencoba langsung di blog ini ^_^


Tampilan diblog saya perkecil agar cepat loading Game Rohaninya ya ^_^
untuk ukuran yang lebih besarnya kalian bisa mendownload Game Rohaninya terlebih dahulu

No comments:

Post a Comment






Klik Icon "GUEST" untuk memulai Chat bersama kami

Follow ya bloggers :) twitternya sudah ane setting, jadi setiap ada update lagu terbaru, otomatis muncul ditwitter