4/21/2013

Manna di pagi hari

Tidak Ada Alasan Untuk Tidak Bahagia

Tidak Ada Alasan Untuk Tidak Bahagia
Pagi ini aku sangat bersuka cita. Sejak aku membuka mata yang aku lakukan adalah tersenyum sambil mengatakan “Selamat Pagi Tuhan Yesus-ku”. Orang-orang terdekat pun merasa heran dan bertanya, “Kelihatannya kau ceria sekali hari ini.”
Tidak ada alasan untuk tidak ceria. Tidak ada alasan untukku tidak bersuka cita di setiap harinya. Tidak ada hal yang bisa menekanku. Tidak ada hal yang membuatku bersedih hati. Apa pun masalah yang terjadi, semua aku lalui bersama Yesus.
Tuhan mengatakan, “Jangan takut dan jangan kuatir” maka aku pun tak akan takut dan kuatir. Saat kita menjadi takut dan kuatir, maka itu akan membebani hati dan pikiran kita sendiri. Kita tidak ada bersedih jika kita tidak mengizinkan kesedihan itu masuk dalam hidup kita.
Saat kita menghitung berkat dan kasih Tuhan dalam kehidupan kita, maka tidak akan pernah ada celah dan waktu untuk kita memikirkan hal-hal buruk dalam kehidupan kita. Semua adalah berkat dan anugerah bila kita melaluinya dengan penuh ucapan syukur.
Mari kita bersukacitalah pada hari ini karena Tuhan akan mencurahkan berkat-berkat yang baru pada hari ini. Bersukacitalah karena akan ada perkara-perkara besar yang akan kita menangkan bersama Yesus.
Tetapi semua orang yang berlindung pada-Mu akan bersukacita, mereka akan bersorak-sorai selama-lamanya, karena Engkau menaungi mereka; dan karena Engkau akan bersukaria orang-orang yang mengasihi nama-Mu.
Mazmur 5:12

No comments:

Post a Comment






Klik Icon "GUEST" untuk memulai Chat bersama kami

Follow ya bloggers :) twitternya sudah ane setting, jadi setiap ada update lagu terbaru, otomatis muncul ditwitter