4/19/2013

[TV Series] The Bible


Pagi :)

sesuai judulnya, TV SERIES ini menceritakan beberapa isi dari 
KITAB SUCI salah satu Agama (KRISTEN / KATHOLIK).


The Bible hadir sebagai TV series epik terbaru dari History Channel. Dari kitab Genesis (Kejadian) sampai Revelation (Wahyu), Mengangkat kisah - kisah tak terlupakan dibuat dengan menggunakan Tekhnologi komputer, efek - efek canggih dan Live action yang menawarkan wawasan baru tentang adegan - adegan yang sudah sangat terkenal juga penampilan dari karakter - karakter ikonik yang sudah sangat dikenal banyak orang diseluruh dunia.
Dibuat oleh Produser Mark Burnett Dan menampilkan aktor dan aktris Internasional yang telah malang-melintang di beberapa judul TV series di dunia, seperti Roma Downey, Darwin Shaw (Pernah bermain di film John Carter dan Prince of Persia : The Sands of Time), dan bintang pop asal Portugal Diogo Morgado. !0 jam docudrama ini mengeksplorasi episode - episode dalam Teks suci yang paling signifikan, seperti Perjalanan Noah (Nuh) dalam bahtera, Musa yang memimpin Bangsa Israel keluar dari Bangsa Mesir, Simson, Daud dan Goliath sampai Kelahiran Yesus Kristus juga masih banyak lagi lainnya.


bagi yang ingin mendownload film-film "The Bible" 
ini bisa langsung mengunjungi Thread Kaskus disini 

Sedikit Cuplikan dari TV Series "The Bible" ini


mimin sarankan yang ingin download film ini memiliki jaringan internet unlimited, sehingga tidak perlu khawatir untuk download film-film diatas,
 karena size2 filmnya lumayan untuk buat Quota Internet kita habis :)

Tapi mimin yakin nih, masalah Quota Internet urusan no 2, yang penting bisa nonton film-film Rohani :D

mimin berharap sih TV Series "The Bible" ini bisa nongol/muncul di salah satu Televisi di Indonesia
supaya bisa di tonton rame2, selain itu juga untuk teman2 yang tidak bisa download karena keterbatasan Quota Internet, bisa nonton langsung gitu :)

No comments:

Post a Comment






Klik Icon "GUEST" untuk memulai Chat bersama kami

Follow ya bloggers :) twitternya sudah ane setting, jadi setiap ada update lagu terbaru, otomatis muncul ditwitter